Thursday, April 18, 2013

Download Serial Movie ARROW Season 01 EPS.1-19(end)


ARROW (2012) SEASON 1 [AIRING]

ARROW (2012) SEASON 1 [AIRING]



Tanggal Rilis : TV Series (2012– )
Jenis Film : Action | Adventure | Crime
Diperankan Oleh : Stephen Amell, Katie Cassidy and Paul Blackthorne



Ringkasan Cerita ARROW (2012) SEASON 1 [AIRING] :
Setelah sebuah kapal karam kekerasan, playboy miliarder Oliver Queen adalah hilang dan diduga tewas selama lima tahun sebelum ditemukan hidup di sebuah pulau terpencil di Pasifik. Saat dia pulang ke kota Starling, ibunya ditujukan Moira, jauh-dicintai adik Thea, dan sahabat Tommy menyambutnya rumah, tetapi mereka rasa Oliver telah diubah oleh penderitaannya di pulau.
Sementara Oliver menyembunyikan kebenaran tentang orang ia menjadi, ia mati-matian ingin menebus untuk tindakan-tindakan yang ia mengambil sebagai anak laki-laki dia. Khususnya, ia berusaha rekonsiliasi dengan mantan pacarnya, Laurel Lance. Seperti Oliver menghubungkan dengan orang-orang terdekat kepadanya, dia diam-diam menciptakan persona Arrow-main hakim sendiri untuk membetulkan kesalahan keluarganya, melawan penyakit-penyakit masyarakat, dan memulihkan kota Starling kejayaannya.
Pada siang hari, Oliver memainkan peran kaya, riang dan ceroboh brutal yang ia digunakan untuk menjadi-diapit oleh ditujukan sopir/pengawal, John Diggle-sementara hati-hati menyembunyikan identitas rahasia ia beralih ke bawah kegelapan. Namun, Laurel Bapa, detektif Quentin Lance, bertekad untuk menangkap main hakim sendiri yang beroperasi di kotanya. Sementara itu, Oliver's ibu, Moira, tahu lebih tentang kapal karam mematikan daripada yang ia telah membiarkan dan lebih kejam dari yang dia pernah bisa bayangkan.



Free Download Arrow Season 1 Episode 1 to 19 HDTV (Weekly Update) :


No comments:

Post a Comment